Herbal adalah tanaman atau tumbuhan yang mempunyai kegunaan atau nilai lebih dalam pengobatan. Dengan kata lain, semua jenis tanaman yang mengandung bahan atau zat aktif yang berguna untuk pengobatan bisa digolongkan sebagai herbal. Herbal kadang disebut juga sebagai tanaman obat, sehingga dalam perkembangannya dimasukkan sebagai salah satu bentuk pengobatan alternatif.

Pengobatan Diabetes dengan Obat herbal

Pengobatan Diabetes dengan Obat herbal

Obat Herbal Diabetes dari De Nature


Khasiat Membantu menurunkan kadar gula dan mengobati diabetes
Kemasan 1 botol Undiabets isi 50 kapsul @ 500 gram
1 botol Pipeca isi 50 kapsul @ 500 gram
Harga Rp 290.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim)
Aturan minum Undiabets : 3 x 2 kapsul sehari
Pipeca : 3 x 2 kapsul sehari


Kandungan Dalam Obat Diabetes Alami Undiabets dan Pipeca DeNature :

Sambung NyawaGynura procumbens ). Tanaman ini di kenal masyarakat sebagai bahan baku obat yang alami dan ampuh. Dari hasil penelitian mengatakan bahwa kandungan sambung nyawa ini terdapat 4 senyawa flavonoid, tanin, saponin dan steroid ( triterpenoid ). Sambung nyawa memiliki sifat yang dingin dan natural, yang memberikan manfaat diantaranya sebagai antineoplastik, menurunkan panas badan, mengobati sakit limpa, sakit ginjal, sakit kulit, menurunkan tekanan darah, menurunkan kadar gula darah, antimicrobial, antikarsinogeik, sitotoksik terhadap sel kanker, hipertensi, stroke, penyakit jantung, kolesterol tinggi, diabetes, gangguan lambung, radang pita suara, radang tengkuk, batuk dan sinusitis.

BratawaliTinospora tuberculata ). Tanaman ini merupakan tanaman obat yang dapat dijadikan sebagai obat tradisional yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan terutama dalam penyembuhan berbagai penyakit dalam maupun luar. Terdapat banyak kandungan kimia diantaranya alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin). Pemanfaatan dari tanaman Bratawali ini banyak terdapat pada bagian batang tanaman.Penyakit-penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan bratawali ialah rheumatic arthritis, rheumatik sendi, demam, demam kuning, kencing manis, malaria, diabetes, serta penyakit luar seperti memar, kudis, dan luka. Zat pahit pikroretin dapat merangsang kerja urat saraf sehingga alat pernapasan bekerja dengan baik dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas.Selain sebagai obat, bratawali juga berfungsi sebagai penambah nafsu makan dan menurunkan kadar gula dalam darah.

Sirih Merahpiper crocatum ruiz ). merupakan tumbuhan merambat yang ditanam kebanyakan masyarakat desa karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Tanaman ini juga terdapat kandungan senyawa saponin, tanin, alkaloid, senyawa flavonoid ( antikanker, antidiabetik, antiinflamasi, dan antioksidan). Dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit.

Pengertian Diabetes Melitus
Diabetes Melitus, lebih dikenal masyarakat sebagai penyakit gula atau kencing manis adalah salah satu penyakit kronik. Umumnya diabetes terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Akan tetapi, kita juga seringkali mendengar dalam masyarakat ada gejala diabetes yang disebut dengan diabetes kering serta diabetes basah. Padahal di dunia kedokteran tidak ada istilah nama itu. Lalu apa yang membedakan diantara kedua hal tersebut ??

Diabetes kering adalah gejala yang ditimbulkan lebih merujuk pada tahap awal diabetes tipe 2. Sedangkan pada diabetes basah adalah gejala yang lebih merujuk pada penyakit diabetes tipe 2 yang masuk ke tahap lanjutan atau akut dan umumnya seringkali diderita oleh orang-orang lansia. Perbedaan yang mencolok dari kedua hal ini yaitu kadar gula darah yang sangat tinggi dan umumnya jauh di atas kadar gula pada penderita diabetes kering.
Nah, sudah tau kan apa bedanya ??.. Jadi, sebenarnya tanda-tanda serta gejala dari diabetes basah memiliki beberapa kemiripan dengan tanda-tanda serta gejala dari penyakit diabetes kering. Yang membedakan hanyalah tahapan serta keadaan fisik dari pengidap penyakit diabetes tersebut.

Apa Yang Menyebabkan Diabetes Terjadi ?

Diabetes Melitus terjadi karena kekurangan jumlah hormon insulin atau kurang sempurnanya kerja insulin, yaitu hormon yang bertugas membawa glukosa (gula) darah ke dalam sel untuk pembentukan energi. Dalam keadaan sehat, tubuh kita akan menyerap glukosa dalam jumlah yang tepat dari makanan, kemudian menyimpan sisanya. Glukosa tersebut diperlukan tubuh sebagai bahan bakar. Glukosa yang diserap dari makanan akan diangkut ke seluruh tubuh melalui aliran darah, kemudian diberikan ke sel-sel organ tubuh yang memerlukan dengan bantuan insulin (hormon yang dihasilkan oleh pankreas).
Bila jumlah glukosa berlebih, maka insulin membantu menyimpan kelebihan glukosa tersebut di dalam organ hati dan otot (dalam bentuk glikogen), atau diubah menjadi trigliserida yang disimpan di dalam jaringan penyimpan lemak (adiposa). Insulin yang berikatan dengan reseptornya (seperti kunci dan anak kunci) dapat membuka pintu masuknya glukosa ke dalam sel. Bila insulin tidak ada atau kerja insulin terganggu, maka glukosa tidak dapat masuk ke dalam sel tetapi berada dalam pembuluh darah sehingga konsentrasi glukosa di dalam darah akan meningkat. Glukosa di dalam darah yang berlebihan dapat menimbulkan berbagai masalah yang disebut komplikasi diabetes.

Apa Saja Gejala dan Tanda-Tanda Diabetes ?

  • rasa lapar yang meningkat
  • rasa haus yang meningkat sehingga seringkali buang air kecil
  • mulut terasa kering karena dehidrasi
  • adanya gangguan pada mata seperti kabur atau buram
  • nafas bau
  • otot pegal-pegal
  • sensitif / emosional
  • mengalami hipertensi
  • tubuh terasa gatal-gatal
  • berat badan semakin turun dan menyusut

Orang Yang Berisiko Terhadap Diabetes Melitus ( DM )

Orang yang memiliki risiko terkena DM adalah mereka yang telah berusia > 45 tahun atau mereka yang berusia lebih muda tetapi mengalami kegemukan (Indeks Massa Tubuh > 23 kg/m2) dan disertai dengan faktor risiko lain sebagai berikut:
  • Orang tua mengidap DM
  • Riwayat melahirkan bayi dengan berat lahir > 4 kg atau riwayat DM pada saat hamil ( Diabetes gestasional)
  • Kebiasaan tidak aktif atau banyak diam
  • Kadar kolesterol HDL. Glukosa sewaktu adalah hasil pemeriksaan sesaat pada suatu hari tanpa memperhatikan waktu makan terakhir
  • Pemeriksaan glukosa darah puasa ≥ 126 mg/dl dengan adanya keluhan klasik DM. Puasa diartikan individu tidak mendapatkan kalori tambahan selama minimal 8 jam.
  • Pemeriksaan kadar gula plasma pada tes toleransi glukosa oral (TTGO) ≥ 200 mg/dl. TTGO yang dilakukan dengan standar WHO, menggunakan beban glukosa yang setara dengan 75 g glukosa anhidrus yang dilarutkan ke dalam air.

Komplikasi Diabetes

Orang yang tidak dapat mengontrol gula darahnya, berisiko mengalami komplikasi diabetes yang besifat akut bahkan kronis :
  • Komplikasi akut dapat terjadi akibat kadar glukosa darah yang mendadak meningkat dangat tinggi atau mendadak turun menjadi sangat rendah yang dapat menyebabkan koma diabetes dan memerlukan perawatan gawat darurat
  • Komplikasi kronik terjadi akibat glukosa darah yang terus-menerus tinggi dalam jangka waktu lama, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan aliran darah, yang dapat menyebabkan:
    =>stroke
    =>jantung koroner
    =>ginjal
    =>luka yang sulit sembuh

Cara mengendalikan diabetes

  • Ikuti pola makan sehat
  • tingkatkan aktivitas seperti berolahraga
  • pengobatan yang sesuai
  • selalu mengontrol dengan melakukan pemeriksaan secara berkala
Demikianlah penjelasan sedikitnya mengenai pengertian diabetes melitus. Untuk mendapatkan pengobatan yang sesuai dengan tipe diabetes Anda, cobalah dengan Obat Diabetes Melitus Alami dan Ampuh dari De Nature. Terbukti mampu membantu mengatasi penyakit diabetes sampai tuntas. Obatnya aman juta tidak memiliki efek samping. Ingin memesannya ?? Silahkan, Anda bisa langsung hubungi cs kami di kontak yang sudah kami sediakan.
Dari beberapa masalah yang terjadi akibat diabetes tipe 1 dan 2, ternyata lebih menuju pada kerusakan pankreas yang menyebabkan kurangnya produksi insulin dalam tubuh. Kebanyakan pengobatan dokter hanya diberikan berupa injeksi / penyuntikan insulin. Dan tentu saja pasien akan terus menerus diberikan insulin setiap harinya supaya kadar gula darahnya turun hingga mendekati batas normal. Padahal dengan memperbaiki kerusakan pada pankreas itu salah satu pengobatan yang penting sebelum terjadinya komplikasi diabetes. Cara mengobati diabetes yang baik yaitu dari akar permasalahannya. Untuk itu, kami De Nature Indonesia mengajak Anda untuk berobat herbal dengan Undiabets dan Pipeca yang khasiatnya ampuh mengatasi hingga akar penyebabnya.
Seperti dalam kalimat “Masing-masing penyakit pasti ada obatnya. Kalau obat sudah mengenai penyakit, maka penyakit itu akan sembuh dengan izin Allah ‘azza wa jalla” InsyaaAllah dengan berusaha, yakin, serta do’a penyakit Anda dapat diatasi dengan baik. Salam sehat, semoga bermanfaat

Pantangan selama minum obat herbal diabetes De Nature

Berikut adalah beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit gula selama mengkonsumsi obat herbal diabetes, yaitu:
  • Karbohidrat. Tubuh memerlukan karbohidrat sebagai tambahan tenaga, tapi hindari mengonsumsi karbohidrat berupa nasi putih, roti putih, dan kentang goreng. Hindari juga sereal yang mengandung banyak gula tapi sedikit serat. Sebaliknya, pilih beras merah, roti gandum, ubi jalar yang dipanggang, jagung atau makanan yang terbuat dari jagung.
  • Protein. Pantangan diabetes berikutnya adalah daging yang digoreng, kulit unggas, keju, ikan goreng, dan tahu goreng. Para penderita diabetes bisa mendapatkan protein dari daging dada ayam tanpa kulit, daging yang direbus, tahu kukus atau rebus, ikan panggang, telur, dan kacang-kacangan.
  • Produk susu. Produk susu yang sebaiknya dihindari oleh penderita diabetes adalah susu full cream, es krim, yoghurt, dan keju. Tapi, para penderita diabetes tetap dapat mengonsumsi produk susu, seperti susu skim, yoghurt rendah lemak, dan keju rendah lemak.
  • Minuman sari buah. Buah mengandung serat, vitamin, mineral, dan karbohidrat, tetapi memiliki kadar lemak yang rendah. Penderita diabetes sebaiknya menghindari minuman kemasan rasa buah, minuman jus buah yang sudah dicampur gula, dan buah kalengan yang sudah ditambahkan sirup gula. Sebagai alternatif, pilihlah buah-buahan yang segar, jus buah asli yang tidak ditambahkan pemanis apa pun, atau selai yang tidak mengandung gula.
  • Minuman dengan gula buatan. Penderita diabetes juga sebaiknya menghindari minum teh manis, kopi dengan gula dan krim, minuman bersoda, minuman beralkohol, dan minuman penambah stamina (energy drink). Selain air putih, para penderita diabetes tetap dapat mengonsumsi teh tanpa gula, kopi dengan susu rendah lemak dan pengganti gula, dan minuman coklat panas tanpa pemanis.
  • Sayuran campuran.Sayuran adalah sumber serat yang baik untuk kesehatan. Pilihlah sayuran yang segar. Bisa dimakan mentah atau diolah dengan cara dikukus sebentar atau dipanggang. Hindari mengonsumsi sayuran yang ditambah saus, keju, dan mentega. Selain itu, cobalah sisihkan sayuran kalengan yang sudah ditambahkan banyak garam dari menu sehari-hari. Jika penderita diabetes memiliki tekanan darah tinggi, hindari sayuran yang sudah dijadikan acar.
Sayangilah kesehatan anda demi kesembuhan anda..!!!!!
Harga:Rp290,000,-
Tarif ongkos kirim 
Untuk pulau jawa Rp.25.000
Untuk Luar Jawa Rp.50.000
Untuk irian jaya dan Pulau Madura Rp.100.000

Bagaimana Untuk Cara Pemesanannya????
Ketikkan: Nama / Alamat / Obat yang ingin anda pesan / Nama Bank Anda / Kirim ke: 08121 3528 8383 
Contoh: Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 PerumCendana Asri    
No.9 Majenang-Cilacap Jawa Tengah 53257, Obat Diabetes, 175 rb via BRI, "08121 3528 8383".

BANK DENATURE

Setelah anda konfirmasikan pesanan anda, kami akan segera mengecek dan segera mengirimkan pesanan anda sampai ke alamat anda juga kami sertakan nomor resi pengiriman obat anda sehingga anda bisa cek pesanan anda. Untuk cek anda bisa mengunjungi www.tiki-online.com/,www.jne.co.id/, dan www.posindonesia.co.id/.  

Kelebihan Belanja Online Pada Kami:

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri! 
  • Harga lebih murah 
  • Kualitas terbaik 
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll) 
  • Tidak perlu disuntik 
  • Masa penyembuhannya singkat 
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMI
  •  Proses pengiriman cepat dan aman 
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen  
Demikianlah Penjelasan singkat tentang penyakit diabetes dan cara pembelian OBAT Dari  De Nature Semoga dapat membantu Bapak/ibu yang sedang melakukan pengobatan Atas penyakit yang di derita. apabila penjelasan masih kurang lengkap atau ibu/bapak mau konsultasi lebih lanjut.
Silahkan hubungi kami

Call/Sms : 08121 3528 8383 / 0819 0341 3838.
Whatshap : 08121 3528 8383

Sumber : http://www.denaturecenter.com/obat-herbal-diabetes-melitus-paling-ampuh/

thumbnail
Judul: Pengobatan Diabetes dengan Obat herbal
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait obat cream eksim, obat diabetes melitus paling ampuh, obat eksim alami tradisional, obat eksim apa ya, obat eksim basah dan kering :

 
Copyright © 2016. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Abahroil